Purwakarta menyajikan pemandangan alam, wisata budaya, dan wisata kuliner yang tidak ada habis-habisnya. Mengeksplorasi keindahannya tentunya tak cukup hanya sehari dan motor adalah salah satu moda transportasi yang cocok untuk traveller yang menginginkan fleksibilitas tinggi.

Pulau Sangiang yang berlokasi di selat sunda ini menawarkan wisata alam yang memanjakan mata dan juga menyegarkan pikiran. Mulai dari bawah laut hingga wisata trekking, pilihan wisatanya pun beragam.
Mulai dari Hutan Bakau yang kita lewati saat memasuki desa. Biasanya kita tinggal bilang pada kapten yang memandu kita di backpacker pulau sangiang untuk masuk pelan-pelan karena di tempat ini, waktunya untuk berfoto dengan background hutan bakau dari atas kapal. kalau kamu beruntung, kondisi air di aliran hutan bakau, sangat jernih.

Sudah dijelaskan di halaman sebelumnya, untuk mengunjungi pulau sangiang, kita bisa menempuh dengan beberapa modal transportasi. Di halaman pertama, kami share tentang Transportasi ke Pulau Sangiang Dengan Bus. Di halaman ke-2 kami share tentang transportasi Kereta.
Dan di halaman ini, kami akan share transportasi dari sangiang yang bisa dapat digunakan untuk kepulangan ke kota masing-masing.

Halo para traveller, kali ini team Trip Santai akan mengulas mengenai transportasi menuju Pelabuhan Ketapang untuk trip Pulau Pahawang. Bagi sebagian traveller, Pulau Pahawang yang berlokasi di Lampung ini sudah ngga asing lagi.
Namun buat kamu yang baru mendengar Pulau Pahawang ini, silahkan cek mengenai Highlight Wisata Pulau Pahawang untuk lebih jelasnya. Setelah membaca link terkait, team Trip Santai akan berbagi informasi mengenai transportasi yang bisa digunakan untuk mencapai Pelabuhan Ketapang.