Salah satu spot wisata yang paling unik adalah Goa Kelelawar Pulau Sangiang.
Untuk mencapai lokasi ini, setiap wisatawan harus trekking terlebih dahulu selama kurang lebih 30 menit menyusuri hutan di Pulau Sangiang. Vegetasi hutan yang dilalui pun beragam.
Hutan pertama adalah area ilalang dimana banyak rerumputan liar yang tumbuh tinggi sehingga menyulitkan kita untuk melangkah. Kami sarankan untuk menggunakan celana panjang untuk aktivitas trekking ini.

Trip Kashmir – Kemudahan Menggunakan Cicilan 0% Travelling sudah jadi kebutuhan utama dan primer buat sebagian kalangan. Dalam sebulan minimal 2 kali perjalanan dilakukan. Entah domestik atau luar negeri. Menurut survei The Global Travel Intentions Study (GTIS), para traveller indonesia cenderung lebih suka bepergian ke luar negeri untuk menikmati liburan bersama keluarga. rata-rata lima perjalanan dalam dua […]

Transportasi ke Pulau Sangiang – Detail & Foto Pulau Sangiang yang berlokasi di selat sunda menawarkan banyak pemandangan yang indah. Lokasinya yang dekat membuat pulau ini makin lama makin banyak yang mengunjungi. Nah, walaupun sekarang menjadi primadona wilayah banten. Namun masih ada beberapa teman traveller yang belum tau akses menuju pulau sangiang.  Berikut team Trip […]

Berlibur bersama teman-teman adalah perjalanan yang seharusnya menyenangkan, jika punya niat dan selera yang sama.Saya lebih suka laut dan pantai, belum tentu yang lain. Ada yang takut hitam, ada lagi yang lebih menyukai kultur budaya.

Solusinya adalah kompromi. Berbagi jadwal, tempat dan apa saja yang akan dilakukan bersama agar liburan jadi menyenangkan, sesuai keinginan masing-masing.

ringkasan artikel

Era kebebasan berekspresi dan citizen journalism seperti sekarang, turut mempengaruhi wajah industri pariwisata! Dengan tren social media dan blogging yang berkembang pesat, di sektor pariwisata, kita mengenal nama-nama travel blogger lokal yang tulisan-tulisan dan foto-foto perjalanannya banyak menghiasi internet.

Read More

0