Rombongan Raja Salman akan bertolak ke Bali 4 Maret nanti. Beberapa bulan sebelum kunjungan itu, rupanya ada Pangeran Arab yang sudah pernah liburan di Bali.

Fahad bin Faisal Al Saud, pangeran tampan yang dikabarkan ikut ke Indonesia bersama rombongan Raja Salman ini sebelumnya pernah menghabiskan liburan Tahun Baru di Pulau Dewata.

Hal tersebut terlihat dari foto-foto yang diunggah di akun sang pangeran yaitu @yolofahad. Seperti dilihat detikTravel dari akun Instagram tersebut, Kamis (2/3/2017), ada beberapa posting foto yang menunjukkan kalau dirinya sedang menikmati berlibur di Bali.

Ia sempat mengunggah foto bertuliskan ‘Welcome to Bali’ dengan keterangan lokasi di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai pada 30 Desember 2016. Kemudian ia juga mengunggah foto dan video saat malam Tahun Baru di Bali.

Tampaknya pangeran tampan ini menghabiskan waktu cukup lama di Pulau Dewata itu. Sekitar 2 minggu di bulan Januari 2017 ia masih mengunggah foto-foto di Bali. Ada fotonya saat ia berpose di kolam renang hingga berkunjung ke pura bersama teman-temannya.

Setelah berbulan-bulan lalu liburan ke Bali, tampaknya ia akan kembali mengunjungi Pulau Dewata bersama rombongan Raja Salman. Di akun Instagram-nya pun pangeran yang merupakan mantan bos Facebook di Arab sudah posting foto dengan caption menyapa teman-temannya yang ada di Bali.

#BaliTribeVibes ⭐️⭐️⭐️

A post shared by Fahad FS (@yolofahad) on

Share This: