Pulau Harapan Kepulauan Seribu

Ingin menikmati indahnya kepulauan, laut biru yang jernih dan udara bersih. Tak perlu jauh-jauh untuk Anda yang di Jakarta dan sekitarnya, semua itu bisa Anda nikmati eksotismenya di Pulau Harapan, Kepulauan Seribu. Keindahan panorama yang disajikan Pulau Harapan sangat mengagumkan dan merupakan tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu liburan, menenangkan pikiran, dan bersenang-senang dengan memandang hamparan laut yang indah dan cantik. Tak lupa luangkan waktu untuk menjelajah pulau-pulau di sekitar pulau harapan.

paket pulau harapan untuk wisata nyaman di pulau harapan

paket pulau harapan, Pulau yang berdampingan dengan Pulau Kelapa ini merupakan salah satu dari 30 pulau yang masuk dalam wilayah administrasi Kelurahan Pulau Harapan. Terdapat satu pulau lagi yang berpenghuni, yakni Pulau Sebira yang jaraknya sekitar 20 kilometer ke utara. Adapun 28 pulau lainnya berupa pulau wisata yang dikelola pihak swasta dan pulau konservasi.

Pulau Harapan terbilang kecil dan padat. Jika menggunakan sepeda motor, hanya dibutuhkan 15 menit untuk mengelilingi lingkar luar pulau ini. Permukiman padat mengapit jalan selebar 2 meter atau hanya cukup dilewati dua sepeda motor. Tidak terlihat satu pun mobil di tempat ini.

Meski cukup padat, Pulau Harapan terbilang cukup bersih. Tidak sulit menemukan tong sampah di sejumlah ruas jalan. Petugas kebersihan dari kelurahan menyapu jalan setiap hari. Mari jelajahi pulau harapan bersama TRIP SANTAI

JADWAL OPEN TRIP PAKET PULAU HARAPAN

15-16 OKT
20-23 OKT
29-30 OKT
5-6 NOV
12-13 NOV
19-20 NOV
26-27 NOV

Cara Daftar

  1. Pendaftaran dilakukan dengan DP 50% dari total biaya
  2. Dibuka setiap saat/tidak ada batas waktu, tergantung akomodasi yang tersedia
  3. Dan akan ditutup jika kuota sudah penuh
  4. Pelunasan dilakukan H-7 keberangkatan
  5. Pembayaran ditransfer ke rek
  • BCA an GINANJAR WIDYAPURWANA 731-028-3040
  • MANDIRI an GINANJAR WIDYAPURWANA 127-00-0752-9074
  1. Konfirmasi pembayaran dikirim ke email tripsantai@yahoo.com atau via whatsapp ke 0812-8401-7719
  2. Detail mengenai tour leader dan informasi teknis lainnya akan diberikan paling lambat sehari sebelum keberangkatan
  3. Harga trip dapat berubah sewaktu-waktu jika ada perubahan ketentuan dari penyedia fasilitas atau karena kenaikan BBM

PEMBATALAN

  1. Jika terjadi pembatalan oleh peserta, maka pembayaran yang telah dilakukan tidak dapat dikembalikan/pindah trip/ganti tanggal, namun peserta bisa mencari orang pengganti (ganti nama)
  2. Pembatalan karena Force Mejeure (bencana alam, cuaca buruk, kerusuhan/huru-hara, wabah penyakit dan keadaan memaksa lainnya), maka perjalanan dapat berubah/dibatalkan dan tidak ada pengembalian uang kepada peserta atas fasilitas yang tidak digunakan atau membebankan segala kerugian/ketidaknyamanan kepada pihak penyelenggara 
  3. (Force Majeure: suatu kejadian yang terjadi di luar kemampuan manusia dan tidak dapat dihindari sehingga suatu kegiatan tidak dapat dilaksanakan sebagaimana mestinya).
  4. Peserta yang datang terlambat saat meeting point sehingga mengulur rencana perjalanan dari waktu yang sudah ditentukan dan membuat ketidaknyamanan bagi peserta lain, maka peserta yang terlambat dianggap mengundurkan diri dan tidak ada pengembalian pembayaran
  5. Apabila jumlah quota minimal tidak terpenuhi, maka peserta akan diberikan pilihan :
  • Trip tetap dilaksakanan dengan penyesuaian harga
  • Peserta yang terdaftar akan di oper keTO lain yang kegiatannya ditanggal & tempat yang sama dengan penyesuaian sesuai peraturan TO tersebut
  • Tamu dapat memilih alih ke fase lainnya untuk tempat yang sama
  • Klien dapat memilih ganti ke perjalanan tempat lain ditanggal yang sama atau tanggal yang berbeda dengan penyesuaian
  1. Apabila terjadi pembatalan perjalanan dari pihak TRIPSANTAI maka full refund dipotong biaya tiket kereta yang sudah terbeli 
  2. Waktu proses refund maksimal H+14 dari tanggal berakhirnya kegiatan.

Tanggung Jawab

  1. Pihak Trip Santai tidak bertanggung jawab & tidak dapat dituntut atas pembatalan penerbangan, kerusakan/kehilangan bagasi oleh maskapai, hotel/ transportasi lainnya. 
  2. kerusakan/kehilangan barang-barang pribadi milik peserta selama trip berlangsung dan perubahan/berkurangnya acara perjalanan akibat Force Mejeure.
  3. Peserta bertanggung jawab jika terjadi kehilangan alat sewa, seperti pelampung, snorkle, kaki katak dan mengganti dengan harga yang sesuai.
  4. Peserta harus mematuhi tour leader selama trip berlangsung.
  5. Jika ada peserta yang membawa obat-obatan terlarang maka Trip Santai berhak mengeluarkan peserta tersebut tanpa ada pengembalian uang.