Beranda » Cerita Santai » Berbagai Destinasi Wisata Pahawang Yang Bisa Dikunjungi Dengan Paket Wisata Pahawang

Paket wisata Pahawang yang banyak diiklankan oleh berbagai tour agent adalah salah satu paket wisata murah yang bisa Anda gunakan untuk menikmati liburan seru di Pulau Pahawang. Dengan menggunakan paket ini Anda bisa menghemat uang di dompet agar Anda bisa menikmati semua fasilitas dan bisa mengunjungi berbagai destinasi wisata yang ada di Pulau Pahawang. Bagi Anda yang penasaran dengan berbagai destinasi wisata yang bisa dikunjungi silakan membaca ulasan berikut ini.

 

Penangkaran Ikan Nemo

 

DCIM105GOPROG0315790.Penangkaran ikan nemo merupakan salah satu wisata favorit di dalam paket wisata Pahawang yang bisa Anda nikmati. Di sini Anda bisa snorkeling dan melihat berbagai pemandangan bawah laut terutama terumbu karang berwarna warni yang sangat banyak dan terawat. Di sela – sela terumbu karang, Anda bisa melihat ikan nemo lucu – lucu yang sedang bermain di sela – sela anemon dan batu karang. Terumbu karang ini sengaja di tanam oleh warga agar keseimbangan ekosistem laut Pahawang tetap terjaga, selian untuk kepentingan wisata. Anda juga bisa berfoto underwater untuk mengabadikan momen bersama ikan nemo.

 

Hamparan Pasir Timbul Di Pahawang Kecil

 

Destinasi paket wisata yang satu ini juga merupakan spot favorit bagi pengunjung yang datang di Pulau Pahawang. Lokasinya yang berada di sekitar Pulau Pahawang Kecil membuatnya semakin menarik karena Anda bisa menikmati ketenangan sekaligus. Ketika sore hari, air laut di Pasir Timbul akan surut sehingga pasir yang tadinya tertutupi air laut akan muncul ke permukaan. Dengan munculnya Pasir Timbul ini, maka seolah – olah Pahawang Kecil akan bergabung dengan Pahawang Besar. Waktu yang paling tepat untuk datang ke sini adalah saat matahari terbenam sehingag pemandangan yang terlihat akan semakin smepurna di mata.

 

Cukuh Bedil

 

Mengunjungi Pantai Cukuh Bedil yang terdapat di Pulau Pahawang Besar juga bisa Anda dapatkan di paket wisata Pahawang. Di sini Anda bisa bermain di hamparan pasir putih di tepian pantai sambil berjemur. Anda juga bisa meminum buah kelapa segar yang banyak di jual di sekitaran pantai. Bagi Anda yang suka menyelam, Anda bisa menikmati pemandangan bawah laut di Cukuh Bedil dengan snorkeling.

Baca Juga

Paket Wisata pahawang dari jakarta

 

Di sini Anda juga bisa menikmati pemandangan ikan nemo yang bermain di sela – sela terumbu karang dan anemon laut. Inilah yang menyebabkan Pantai Cukuh Bedil ini juga di sebut sebagai penangkaran ikan nemo kedua di Pulau Pahawang.

 

Pulau Pahawang Besar

Pulau Pahawang Besar merupakan pulau utama yang di huni oleh penduduk Pahawang, khususnya kegiatan perekonomian. Meskipun banyak penduduk yang tinggal di Pahawang Besar, namun masih banyak lahan kosong di Pahawang Besar yang didominasi oleh pohon – phon hijau besar.

 

Di sini Anda bisa berinteraksi dengan pendukduk lokal, mencari penginapan, hingga menikmati pemandangan pantai yang sangat cantik. Bagi Anda yang ingin melakukan pesta berbeque juga bisa. Tentu akan sangat nikmat jika bisa pesta berbeque dengan teman – teman saat malam hari d tepi pantai Pulau Pahawnag Besar.

 

Pulau Kelagian

Wisata Anda ke pahawng tidak akan lengkap jika Anda tidak berkunjung ke Pulau Kelagian. Sama halnya dengan Pulau Pahawang, Pulau Kelagian ini juga terdiri dari dua pulau utama, yaitu Pulau Kelagian Besar dan Pulau Kelagian Kecil. Di Pulau Kelagian Kecil, Anda bisa snorkeling, bersantai, hingga bermain jetsky, banana boat, hingga sofa boat. Sedangkan di Pulau Kelagian Besar, Anda hanya bisa melakukan snorkeling saja karena saat ini Pulau Kelagian Besar di jadikan sebagai tempat ujtama pelatihan TNI Angkatan Laut. Sebelum pindah ke Pahawang Besar, penduduk lokal bertempat tinggal di Pulau Kelagian ini.

 

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Ditulis oleh

Snorkeling & Traveller Addict. Love to eat and hope for love.

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda*Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.