Beranda » Paket Wisata » Ingin Liburan Dengan Keluarga dan Sahabat? Coba Ikut Private Tour Ujung Kulon

paket wisata domestik | Ingin travelling bersama keluarga atau sahabat karib dan tidak ingin repot mempersiapkan segala sesuatu? Ikutilah private tour Ujung Kulon.

Apa Itu Private Tour Ujung Kulon?

Private tour Ujung Kulon adalah kegiatan liburan di Ujung Kulon bagi Anda yang hanya ingin menghabiskan waktu bersama dengan keluarga Anda dan tidak ingin digabung dengan peserta lain dari luar keluarga Anda.

Mengapa Harus Ikut Private Tour Ujung Kulon?

Karena dengan mengikuti private tour Ujung Kulon Anda tidak perlu repot mencari homestay, mengeluarkan biaya makan, memikirkan transportasi dan yang paling menguntungkan adalah Anda bisa memilih objek wisata mana saja yang ingin Anda dan keluarga kunjungi.

Berbagai Macam Objek Wisata di Ujung Kulon

Di bawah ini ada beberapa objek wisata di Ujung Kulon yang bisa Anda pilih sebagai tujuan private tour Ujung Kulon.

Pulau Badul

Terletak tidak jauh dari Taman Nasional Ujung Kulon, Pulau Badul merupakan pulau kecil yang berada di tengah lautan.

Jangan bayangkan jika pulau tersebut seperti pulau berpenghuni. Pulau tersebut tidak ada penghuninya. Tanahnya merupakan pasir berwarna putih terdapat tanaman bakau di sebagian pulau tersebut yang tumbuh menjadi hutan.

Baca Juga
Paket wisata pulau togean

Air laut di sekitar pulau Badul berwarna hijau kebiru-biruan dan begitu jernih. Jernihnya air tersebut sangat menggoda hasrat untuk melakukan snorkeling.

Sayangnya, terdapat banyak karang di perairan sekitar pulau ini. Jadi Anda mesti berhati-hati saat melakukan snorkeling.

Untuk menuju pulau tersebut memakan waktu sekitar tiga puluh menit dari pantai Si Putih.

Padang Rumput Cidaon

Ingin berjalan-jalan di padang rumput selayaknya di Eropa? Anda harus mengunjugi padang rumput Cidaon sebagai tujuan private trip Ujung Kulon selanjutnya.

Padang rumput Cidaon merupakan savana terluas di provinsi Banten. Memiliki luas mencapai 4 hektare.

Di sana Anda akan bertemu dengan sapi,kerbau dan banteng yang sedang mencari makan di sana.

Namun Anda tidak bisa menyentuh dan mengajak mereka berfoto sebagaimana satwa di kebun binatang sebab satwa-satwa tersebut adalah binatang liar.

Gunung Honje

Merasa memiliki kaki yang kuat dan napas yang tangguh? Maka wajib hukumnya bagi Anda untuk memasukkan gunung Honje sebagai salah satu destinasi private tour Ujung Kulon.

Gunung ini hanya memiliki tinggi 700mdpl saja. Dengan tinggiya yang tidak mencapai 1000mdpl, gunung ini cocok didaki bagi Anda yang baru pertamakali belajar mendaki.

Hutan di gunung Honje cukup lebat. Hutan tersebut menjadi habitat alami bagi para Owa Jawa.Sehingga apabila Anda tracking ke gunung Honje kemungkinan akan sering bertemu atau mendegar suara Owa Jawa.

Curug Cikacang

Air terjun Cikacang tidak terlalu terkenal karena berada di tengah hutan gunung Honje dan aksesnya cukup sulit. Curug Cikacang sebenarnya jarang menjadi tujuan khusus para wisatawan.

Jika Anda hendak mendaki gunung HonjeAnda bisa mengunjungi curug atau air terjun ini. Di sekitar curug inilah terdapat para Owa Jawa.

Baca Juga
penginapan di pulau togean

Untuk menuju curug ini Anda harus berjalan kaki dari jalan utama sejauh 5 hingga 7 KM, cukup jauh dan melelahkan memang. Namun pemandangan di sepanjang perjalanan dapat mengobati rasa penat Anda. Apalagi jika Anda sudah tiba di curug Cikacang.

Apabila Anda memiliki tenaga yang banyak dan suka berpetualang maka berkunjung ke Curug Cikacang bisa Anda masukkan ke dalam daftar tujuan wisata dalam program private tour Ujung Kulon yang akan Anda ikuti.

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Ditulis oleh

Snorkeling & Traveller Addict. Love to eat and hope for love.

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.