Beranda » Cerita Santai » Open Trip Pahawang Kiluan Murah 2018

Sudah dari dulu, Pahawang dipilih untuk menjadi salah satu destinasi favorite kesukaan para pelancong. Pulau Pahawang banyak menyajikan sejuta keindahan yang dimiliki oleh pantai tersebut, salah satu contohnya yaitu bagi anda yang ingin menyaksikan secara langsung ikan viral yang satu ini yaitu Nemo dan karang-karang cantik yang menjadi primadona pantai yang satu ini.

Bukan hanya keindahan pantai Pahawang saja, namun anda dapat secara langsung menikmati sensasi berlibur yang berbeda ke dua tempat yang beelokasi di daerah Lampung ini. Lokasi yang dapat anda nikmati secara langsung yaitu Kiluan. Anda dapat merasakan berlibur yang berbeda dengan dua destinasi berbeda ini dengan Open Trip yang kami berikan.

Biaya yang perlu anda keluarkan tidak akan menguras habis kantong anda, karena paket Open Trip yang akan kami sediakan justru memberikan bisaya yang relative murah dibandingkan dengan Open Trip lainnya, dan lokasi wisata yang pasti bisa dijadikan waktu bersantai untuk anda dan keluarga ataupun sahabat.

Open Trip Pahawang Kiluan yang kami berikan mencakup beberapa detail perjalanan, berikut ini detail perjalanan Open Trip Pahawang Kiluan :

  1. Anda sudah mendapatkan 4 paket makan selama perjalanan. Makanan yang diberikan pun akan di data untuk anda yang memiliki alergi tertentu ataupun makanan khusus lainnya.
  • Sarapan di Dermaga Ketapang
  • Mendapatkan makan siang di Pahawang
  • Menikmati dinner bersama dengan menu khas Kiluan di Kiluan
  • Makan pagi bersama di Kiluan
  1. Anda akan mendapatkan air mineral. Baik saat dalam perjalanan di Dermaga atau saat menyeberang hingga sampai pada pulang.
  2. Kami akan memberikan fasilitas perahu untuk anda yang ingin mencoba untuk snorkeling dan menjelajahi keindahan Pulau di kawasan Pahawang
  3. Setiap orang akan mendapatkan pelampung, keselamatan adalah hal yang utama untuk perjalanan yang akan dinikmati nantinya
  4. Sesampainya di Kiluan, anda dapat menyaksikan lumba-lumba dengan akses perahu jukung yang akan kami sediakan.
  5. Pahawang dan Kiluan memang banyak dikenal dengan biota bawah laut yang cantik. Anda bisa mendapatkan free foto underwater untuk keindahan alam Pahawang
  6. Saat perjalanan, anda juga akan memiliki dokumentasi atau free foto keindahan yang dapat anda abadikan dengan kelompok tour anda
  7. Jangan takut tersesat atau kekurangan informasi selama di perjalanan, karena tersedia tour wisata yang akan membantu anda selama perjalanan disana.
  8. Bukan hanya beberapa wisata, namun kami akan memberikan retribusi untuk ke semua spot wisata yang ada. jadi jangan takut untuk anda yang mengkhawatirkan tidak bisa mengunjungi tempat wisata yang diinginkan.

Tempat wisata yang akan anda kunjungi, antara lain :

  1. Pulau Kelagian Kecil.

Saat anda berwisata di Lampung, pulau ini adalah salah satu daftar wajib untuk kunjungan wisata yang harus di kunjungi. Pulau ini memiliki pasir berwarna putih dan memiliki perpaduan warna antara putih dan hijau tosca ini menjadi primadona pulau Kelagian kecil.

  1. Cukuh Bedil.

Untuk anda yang menyukai keindahan laut, di Cukuh Bedil ini anda juga dapat menikmati biota laut yang indah. Disana kami akan mengajak anda untuk melihat transplatasi terumbu karang, dimana jarang untuk ditemukan di pantai-pantai lainnya. Pesona ikan dan terumbu karang inilah yang menjadi tempat untuk snorkeling bagi banyak orang.

  1. Teluk kiluan.
  2. Pulau kelapa.
  3. Laguna Gayau.

 

 

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Ditulis oleh

Snorkeling & Traveller Addict. Love to eat and hope for love.

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.