Beranda » Cerita Santai » Open Trip Sangiang Menarik!

Bukan diragukan lagi untukk masalah keindahan pulau yang satu ini. Ya, Pulau Sangiang. Pulau yang berlokasi di daerah Banten ini akan memberikan kalian keindahan yang tidak dapat ditemukan di pantai lainnya. Keindahan pasir putih yang bersih dan halus bak terigu dan kearifan lokal yang hingga saat ini masih terjaga.

Namun bagaimana dengan keindahan bawah lautnya? Bukan hanya keadaan pantainya saja yang indah dan membuat mata sulit untukk berpaling, biota bawah laut yang dimiliki oleh Pulau Sangiang ini tidak kalah menarik. Pemandangan hutan di sekitarnya memberikan nuansa yang hijau dan cocok untukk anda yang mengangumi keindahan alam seperti tersedianya hutan mangrove hingga goa kelelawar.
pemandangan dari atas bukit akan semakin membuat anda terpesona dengan keindahan Pulau Sangiang sendiri.

Kali ini kami memberikan fasilitas Open Trip Sangiang yang menarik untukk anda, dan pastinya dengan harga yang relative murah. Untukk menuju kesana, hanya membutuhkan waktu sekitar 3-4 jam lewat perjalanan darat dan dilanjutkan dengan penyeberangan ke Pulau Sangiang.
Perjalanan darat akan dilakukan menuju pelabuhan paku Anyer dengan transportasi mobil yang nyaman, dan dilanjutkan dengan menggunakan kapal yang sudah kami sediakan. Untukk anda yang memiliki waktu terbatas atau hanya memiliki waktu weekend, perjalanan singkat dan murah ini sangat cocok untukk anda.

Pulau Sangaing ini adalah pilihan yang sangat cocok, melihat jarak yang ditempuh tidak terlalu jauh dengan ibukota dan memiliki Pulau yang masih sangat alami. Keindahan alamnya mampu untukk memanjakan mata anda dari rutinitas yang anda lakukan.

Destinasi perjalanan yang akan kami berikan yaitu :

Untuk destinasi pertama yang akan anda dapatkan yaitu salah satunya anda dapat mengunjungi menara pandang yang tidak boleh untukk dilewatkan jika mengunjungi mata suta dan kedondong. Di tempat ini anda bisa menikmati snorkeling untukk menikmati biota bawah laut Pulau Sangiang yang indah.

Di Open Trip Sangaing ini anda juga berkesempatan untukk melihat lebih dekat dengan kelelawar. Anda dapat melihat secara langsung kelelawar di goa kelelawar dengan beberapa penjelasan oleh tour guide yang telah kami sediakan.

Untuk melihat keindahan Pulau Sangaing, anda harus menaiki beberapa puncak. Puncak yang akan kalian kunjung yaitu puncak harapan, puncak lainnya yaitu puncak begal.

Selain goa kelelawar,anda juga berkesempatan untukk mendatangi goa saung tungku. Goa tungku ini memberikan keindahan yang sayang jika dilewatkan. Untukk anda yang suka berfoto, tempat ini sangat cocok untukk menyalurkan hobby eksis anda dan menikmati pantai pasir putih yang lembut.

Anda juga akan kami berikan untukk menikmati sunrise di Dermaga desa waru yang terkenal dengan pemandangan sunrise nya yang cantik dan membuat banyak orang ingin untukk mengabadikan pemandangan tersebut.

Untuk anda yang menginginkan untuk snorkeling, Lagon Waru adalah salah satu tempat yang paling cocok untukk anda menikmati biota laut. Terumbu karang yang alami dan ikan-ikan cantik berwarna-warni membuat kegiatan snorkeling anda tidak akan terlupakan. Disana anda juga dapat menyaksikan tranplatasi terumbu karang yang menjadi tempat tumbuh biota laut lainnya.

Bukan hanya Lagon Waru, anda juga bisa menikmati snorkeling di Lagoan Bajo yang tidak kalah memberikan pemandangan yang mmenarik dan indah. Anda juga bisa menikmati tempat ini dan wisata lainnya untukk dijadikan tempat spot mmenarik untukk sesi dokumentasi nantinya.

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Ditulis oleh

Snorkeling & Traveller Addict. Love to eat and hope for love.

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.