Beranda » Cerita Santai » Paket Wisata Ujung Kulon Menyuguhkan Keindahan Situs Eksotis

Taman nasional Ujung Kulon merupakan salah satu situs wisata di Indonesia yang masuk dalam jajaran warisan dunia UNESCO. Telah banyak paket wisata Ujung Kulon yang tersedia untuk kamu yang ingin berlibur ke situs wisata populer dikalangan pelancong di Indonesia satu ini. Paket wisata rombongan atau yang sekarang lebih dikenal dengan istilah open trip bisa menjadi pilihan paket wisata Ujung Kulon yang hemat biaya buat kamu.

Kamu bisa cek di situs-situs agensi traveling di inter yang menawarkan berbagai paket open trip wisata Ujung Kulon. Rata- rata harga yang ditawaran untuk segala paket fasilitas dan akomodasi mencapai Rp 750.000 – Rp 1.000.000/ orang, untuk 3 hari 2 malam. Berikut ini rincian yang kamu dapatkan dengan harga tersebut:

  • Transportasi
  • Konsumsi 5x
  • Penginapan berbagi dengan wisatawan lain di Pulau Peucang
  • Tiket masuk objek wisata
  • Sewa kapal
  • Pemandu dan ranger

Paket wisata Ujung Kulon juga akan sudah menentukan kegiatan seru apa saja yang akan kamu lakukan dengan rombongan kamu selama liburan di Ujung Kulon. Agency travel bersangkutan juga telah memilih destinasi objek wisata yang menarik untuk memastikan kamu tidak melewatkan satu pun kesempatan untuk menelusuri bagian terindah di Ujung Kulon.

Ada pun beberapa objek wisata populer yang pasti diberikan dalam paket wisata Ujung Kulon sebagai berikut.

  1. Pulau Peucang

 

Pertama kali sampai di Ujung Kulon, kamu akan disambut dengan Pulau Peucang. Pulau ini merupakan pulau yang selalu dijadikan tempat menginap atau singgah para wisatawan. Pulau ini memiliki banyak fasilitas untuk mendukung liburan kamu seperti penginapan yang nyaman, pusat informasi, dan dermaga. Karena telah tersedia banyak guest house dipulau ini, kalian tidak di perbolehkan mendirikan tenda di sini.

Baca Juga
Harga Paket Wisata Ujung Kulon

Tidak hanya singgah, kalian juga bisa berenang di pantai dan melalukan snorkeling di sini. Di Pulau Puecang juga banyak babi hutan dan monyet liar yang berkeliaran. Pastinya pemandangan ini menjadi daya tarik tersendiri dari pulau ini untuk para wisatawan.

 

  1. Hutan Tropis menuju Karang Copong

 

Tidak hanya wisata pantai, kamu juga bisa menelusuri hutan tropus yang berakhir di Karang Copong. Selama perjalanan kamu bisa menikmati keindahan hutan tropis dengan berbagai satwa hutan yang menarik untuk disaksikan. Selain itu di akhir perjalanan kalian akan dihadiahi pemandangan batu karang indah yaitu Karang Copong. Pemadangan matahari terbenam sangat indah di spot satu ini.

 

  1. Padang Penggembalaan Cidaon

 

Paket wisata Ujung Kulon memang merupakan paket wisata yang komplit. Sudah santai di pantai dan menelusuri keindahan hutan tropis, kamu juga bisa mendatangi lokasi satwa – satwa liar yaitu Padang Penggembalaan Cidaon. Di sini kamu bisa melihat hewan-hewan beraktivitas di alam terbuka. Ada pun beberapa hewan menarik yang bisa kamu temukan seperti banteng, rusa, dan merak. Kamu bisa mengamati mereka dari gardu oantau agar lebih aman.

 

  1. Pulau Panaitan

 

Buat kamu yang suka berselancar di Pulau Panaitan terdapat titik perairan dengan ombak yang sempurna untuk berselancar bernama ‘One Palm Point’. Jangan lupa bawa papan selancar kamu jika tidak ingin melewatkan kesempatan berselencar di Ujung Kulon.

 

Liburan ke Ujung Kulon akan kurang berkesan tanpa melakukan snorkeling, di Pulau Panaitan terdapat beberapa titik yang sempurna buat kamu yang ingin menyelam dan menikmati pemandangan terumbuh karang di bawah laut. Jangan lewat titik; Legon Lentah, Legon Kadam di Pantai Utara, serta Legon Samadang dan Karang Jajar di Pulau Selatan.

 

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Ditulis oleh

Snorkeling & Traveller Addict. Love to eat and hope for love.

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda*Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.