081284017719
081291075080
576D2B5A

Open Trip Pulau Sangiang Menyuguhkan Pesona Tiada Henti Bagi Penikmat Wisata Bahari

Sangiang, sebuah pulau berpenghuni yang pemandangan alamnya sungguh asri. Pulau ini terletak di selat sunda dan secara administratif masuk ke wilayah Banten, Jawa Barat. Pulau ini dihuni oleh sekitar 40 kepala keluraga, dan rumah mereka terpencar di beberapa tempat. Walaupun berpenghuni, namaun kondisi Pulau Sangiang masih sangat terjaga kealamiannya.

Dengan berkunjung ke pulau ini, Anda akan disuguhkan berbagai macam wisata alam yang membuat tak henti berdecak kagum. Laut biru, antai bersih dan berpasir putih menjadi sebuah pemandangan yang menakjubkan di Pantai Sangiang ini. Anda akan merasa sedang di pantai pribadi karena Sangiang memang masih jarang dijamah oleh para wisatawan.

Oleh karena itu open trip pulau Sangiang menjadi hal yang tidak boleh diabaikan. Bagi para penikmat wisata bahari, Sangiang menyuguhkan pengalaman snorkeling dan scuba diving yang luar biasa. Terumbu karang indah yang dikelilingi oleh ikan badut dan ikan nemo menanti Anda di pulau ini. Serta spot-spot menawan lainnya yang harus diselami.

Akses menuju ke Pulau Sangiang ini sangat mudah. Anda harus menuju pelabuhan Anyer terlebih dahulu karena nantinya akan menyebrang menggunakan perahu dari sana. Biasanya untuk menyebrang, biayanya adalah Rp 2.000.000,00 per perahu, dan kapasitas perahu sekitar 20 orang. Jadi Anda bisa membagi biaya tersebut dengan 20 orang yang naik.

Apabila Anda mengambil paket open trip Pulau Sangiang, maka biaya penyebrangan sudah termasuk biaya all paket wisata. Keuntungan lain jika mengambil paket ini adalah biayanya lebih murah dan Anda tidak perlu repot mencari sewa perahu, sewa penginapan, dan lain sebagainya. Carilah agen wisata yang menawarkan layanan prima namun harga tidak terlalu tinggi.

 

Sebagai contoh, biaya wisata untuk 2 hari 1 malam di sana, biasanya agen wisata akan mematok kurang lebih Rp 370.000,00-an namun ada biaya lain yang harus ditanggung sendiri seperti biaya sewa peralatan snorkeling/scuba diving atau biaya lainnya. Oleh karena itu, cermati dengan baik layanan apa saja yang sudah termasuk biaya paket tersebut.

 

Harga lain yang ditawarkan agensi wisata untuk open trip Pulau Sangiang berkisar Rp 750.000,00 per orang. Biaya tersebut biasanya sudah termasuk transportasi, penginapan, makan dan minum, tiket tempat wisata, tour guide, peralatan menyelam, dan dokumentasi di bawah air dan di daratan. Pandai-pandailah memilih agen yang terpercaya dan sudah berpengalaman sehingga wisata Anda berkesan.

Agen wisata lain bisa saja menawarkan harga serupa 700 ribu per orang namun hanya mencakup biaya transportasi dan wisata di Sangiang, dan tidak termasuk biaya penginapan. Jika dibandingkan maka terkesan lebih mahal, dan terlebih lagi Anda harus mencari penginapan sendiri. Namun, keunggulan yang ditawarrkan mungkin ada di sisi kelengkapan paket wisata, kualitas transportasi, dan makanannya.

Jadi, jangan cepat-cepat asal memilih yang lebih murah. Sebaiknya cermati satu per satu layanan apa saja yang ditawarkan. Selain itu, dengan menggunakan jasa open trip Pulau Sangiang ini, wisata Anda akan semakin menarik karena jadwal sudah tersusun rapi oleh pihak agen termasuk dimana Anda menginap, dimana akan makan, dan lain sebagainya. Tidak perlu repot, Anda tinggal menyiapkan keperluan pribadi.

Hal menyenangkan lainnya adalah open trip semacam ini bisa mempertemukan Anda dengan peserta lainnya yang masuk dalam rombongan. Anda bisa berteman dengan orang-orang baru selama wisata di Sangiang. Liburan yang menyenangkan!

 

 

Open Trip Pulau Sangiang Menyuguhkan Pesona Tiada Henti Bagi Penikmat Wisata Bahari

Rp ,-

Informasi dan Pemesanan :

081284017719
081291075080
576D2B5A
CV Wisata Santai Indonesia