081284017719
081291075080
576D2B5A

Trip Pulau Sangiang sebagai Destinasi Liburan Bahari Eksotis

Paket Wisata Dosmetik | Mari kunjungi pesona surga tersembunyi di Banten dengan milih trip Pulau Sangiang sebagai destinasi liburan kamu selanjutannya. Terletak di ujung barat pulau Jawa, Pulau Sangiang menyuguhkan pengalaman liburan bahari eksotis yang akan menjadi kenangan tak terlupakan. Pulau Sangiang berjarak 10 km dari Pantai Anyer, yang terhitung secara administratif sebagai wilayah Desa Cikoneng, Kecamatan Anyer, Banten.

Suasana Pantai Sangiang yang Jauh dari Keramaian dan Terjaga Kealamiannya

Jika kamu menginginkan sensai berlibur ke pantai yang masih sunyi dari pengunjung, merencanakan trip Pulau Sangiang merupakan pilihan tepat untuk liburan berikutnya. Pantai Sangiang merupakan area konservasi dan cagar alam yang sangat terawat dan terlindungi. Penduduk nampaknya memang senantiasa menjaga kelestarian dan kemurnian pantai tersembunyi satu ini dari pencemaran. Sekali pun telah menjadi salah satu situs wisata yang diincar, penduduk tetap menjaga tampilan fisik pulau yang alami.

Jika kalian mererencanakan trip Pulau Sangiang, belum ada penginapan yang dibangun khusus untuk wisatawan. Kamu bisa memilih untuk homestay dirumah penduduk atau membawa perlengkapan camping dan membangun kemah di tepi pantai. Kamu juga tidak akan menjumpai banyak kedai di objek – objek wisatanya seperti tepi pantai atau tempat-tempat snorkeling. Namun, hal ini yang tetap menjaga kebersihan dan tampilan spot penting di Pulau Sangiang.

Pemandangan Bahari Tropis yang Menenangkang

 

Merencanakan trip Pulau Sangiang juga merupakan pilihan yang tepat untuk menenangkan diri dari hiruk pikuk perkotaan. Pulau Sangiang dikelilingi oleh hutan tropis yang masih sangat terjaga kelestariannya. Semburat hijau hutan tropis yang disajikan berbeda dengan hutan-hutan pada umumnya di perkotaan. Sempatkan pula bersantai di Pantai Pasir Panjang dengan pasirnya yang putih bersih dan air laut yang biru jernih.

Baca Juga
Paket wisata ujung kulon Paket Wisata Backpacker Murah

Kamu bisa bermain di tepi pantai dan menyaksikan terumbuh karang yang indah dengan berbagai bentuk dan warna. Ombaknya pun termasuk kecil pada musim-musim tertentu, jadi tetap aman untuk bermain air untuk menyegarkan diri. Menyaksikan matahari terbenam merupakan hal yang tidak boleh kamu lewatkan untuk menutup hari yang menyenangkan di Pulau Sangiang.

Trip Pulau Sangiang dengan Berbagai Kegiatan Seru

  • Wisata Alam 

Mengunjungi Goa Kalelawar merupakan salah satu wisata ekstrem dan unik yang tersedia di Pulau Sangiang. Saksikan ratusan hewan nokturnal satu ini bergelantungan di dalam gua dengan perairan di bawahnya. Jika beruntung kamu juga akan melihat ikan hiu yang senantiasa menunggu kalelawr jatuh dari langit-langit gua. Untuk mencapai gua tersembunyi ini, kamu melalui hutan tropis yang selam kurang kelebih 50 menit dari pantai.

Di pulau ini juga terdapat penangkaran penyu yang terletak di pemumikiman penduduk Pulau Sangiang. Jika kamu datang pada musim yang tepat, kamu bisa berkesempatan melihat penyu bertelur di malam hari. Atau di kesempatan lain kamu juga bisa datang di saat pelepasan bayi penyu ke laut.

  • Wisata Bahari

Wisata Bahari merupakan daya tarik utama ketika wisatan melakukan trip Pulau Sangiang. Pulau Sangiang memiliki dua spot snorkeling yang sering dikunjungi oleh para wisatawan yaitu Tanjung Bejo dan Legon Waru. Area perairan di pulau ini dikenal sebagai tempat dimana terumbuh karang hidup dan dilindungi. Melakukan snorkeling di perairan Pulau Sangiang kamu akan disuguhkan pemandangan bawah laut dengan airnya yang jernih dan biota laut yang menawan.

Ada berbagai jenis ikan yang bisa kalian jumpai salah satunya ikan badut dengan warna oranye ciri khasnya. Berbagai jenis terumbuh karang dengan berbagai bentuk dan warna juga menjadi latar yang indah sebagai habitat ikan – ikan di perairan Pulau Sangiang yang pastinya membuat pengalaman ber-snorkelingmu semakin berkesan.

 

 

 

Trip Pulau Sangiang sebagai Destinasi Liburan Bahari Eksotis

Rp ,-

Informasi dan Pemesanan :

081284017719
081291075080
576D2B5A
CV Wisata Santai Indonesia